from Rp 37.980.000
Book Now

Paket Wisata Mono Swiss dan Milan (9 Hari)

Created with Sketch. Swiss, Italia
Not Rate
Created with Sketch.

Duration

9H 8M

Created with Sketch.

Tour Type

Specific Tour

Created with Sketch.

Group Size

40 people

Created with Sketch.

Languages

Indonesia, Inggris

Overview

Mengunjungi Destinasi Wisata Muslim di Mono Swiss & Milan sangatlah menarik, karena nantinya akan diajak untuk mengunjungi wisata yang terpopuler sehingga liburan anda akan menyenangkan dan perjalanan liburan anda semakin seru serta mendapatkan pengalaman yang indah. Setibanya di Milan wisatawan akan disuguhi dengan peninggalan sejarah atau warisan budaya yang kaya. Selain peninggalan bersejarah terdapat juga kekayaan seni, dan arsitektur bangunan yang menarik dan unik yang dapat anda nikmati saat masa-masa berlibur anda dinegara Milan & Swiss.

Selain tempat wisata yang unik dan indah kota milan juga memiliki tempat pembelanjaan, sehingga para wisatawan bisa berbelanja sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, serta dapat membeli sesuatu khas kota milan untuk keluarga. Pengunjung juga akan diperkenalkan dengan wisata yang menarik di kota milan ini. berikut beberapa wisata yang terpopuler yang berada di Mono dan Swiss yang sering dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

1. Duomo Milan

Duomo Milan merupakan wisata yang terkenal dengan arsitektur bangunan yang klasik dan indah. Bangunan ini berdiri sejak tahun 1387 dengan arsitek Simone dan Orsenigo. Dan bangunan gereja ini dapat menampung hingga (40.000 orang) dan dikenal sebagai bangunan gereja megah. Bangunan ini memiliki hiasan diluarnya yaitu 2.245 berbagai macam bentuk patung yang indah dan memukau terbuat dari marmer, tentunya patung ini memiliki berbagai macam kisah dan atap bangunan yang digunakan terbuat dari 135 batu yang diukir dengan arsitek yang sangat memukau. Ciri khas dari bangunan ini memiliki atap yang lancip. Memukaunya bangunan ini dikerjakan oleh puluhan arsitek yang bekerja sama membangun gereja yang terbuat dari marmer putih ini. Sehingga keindahan bangunan yang berdiri kokoh dan klasik membuat wisatawan terpukau akan kemegahan bangunan gereja Milan ini.

Jika ingin memasuki bangunan gereja ini para pengunjung dikenakan biaya untuk membayar jika ingin memasuki kedalam tapi jika tidak ingin masuk pengunjung juga bisa menikmati bangunan ini dari luar gedung karena banyak wisatwan yang tidak masuk cukup menikmati bangunan ini dari luar dengan melakukan berfoto-foto, bercengkrama, maupun melihat ratusan burung merpati yang berada di pelataran bangunan gereja ini.

2. Zermatt

Zermatt merupakan kota yang terletak disebuah pegunungan yang sangat indah, dan sejuk. Kota ini terletak di distrik Visp, Swiss dan kota ini merupakan kota pegunungan yang memiliki wisata yang sangat menarik yaitu resot ski, tempat ini menjadi ikon terpopuler di Swiss. Kota ini juga terkenal dengan puncak gunung Matterhorn gunung ini menjadi objek wisata terkenal di kota Zermatt. Berbagai macam wisata yang dapat anda coba saat berada di kota Zermatt ini, salah satu permainan yang banyak digunakan para wisatawan yaitu: permainan Ski, permainan ini sangatlah banyak disukai para wisatawan, dan untuk memainkannya anda bisa menyewa peralatan ski ditempat-tempat penyewaan yang sudah disediakan. Selain ski masih banyak aktivitas yang dapat wisatawan lakukan seperti hiking, trekking, dll. Cukup menaiki gunung Matterhorn anda bisa menikmati salju yang berada di atas gunung dengan menikmati permainan apa saja yang anda inginkan.

Ketika para wisatawan ingin menaiki gunung maka wisatwan tidak perlu capek-capek untuk mendaki gunung Matterhorn, cukup menggunakan kereta gantung atau Gandola wisatawan bisa melintasi gunung dengan tidak perlu capek-capek dan bisa menikmati keindahan alam yang sangat indah. Para pengunjung bisa melihat pemandangan kota Zermatt yang indah ketika sudah berada di atas gunung, keindahan alam yang menakjubkan dengan hamparan gunung diselimuti salju, terdapat juga pemandangan sungai dan air terjun yang sangat indah membuat suasana berlibur semakin menyenangkan. Karena selain berlibur wisatawan juga dapat melihat keindahan alam yang belum pernah dijumpai sebelumnya.

3. Glacier 3000

Salah satu wisata terpopuler di negara swiss yaitu bertempat di Gstaad dengan menggunakan Glacier 3000 atau cable car. Para wisatawan dapat menikmati sebuah wahana aloine coaster, ski, dan snow bus. Gaacier 3000 merupakan sebauh ski resort yang di tutupi oleh salju sepanjang tahun dan dijuluki sebagai kota diselimuti salju abadi. Berbagai macam kegiatan yang dapat anda lakukan saat berada di Glacier 3000 karena nantinya anda bisa menaiki Kereta Ice Express serta dapat menikmati peak Walk yaitu sebuah closter menakjubkan dan memiliki pemandangan yang sangat indah selain menantang wisata ini sangatlah indah akan pemandangannya.

Milan dan Swiss memang menjadi suatu negara yang memiliki daya tarik yang sangat tinggi karena negara ini menjadi tempat liburan yang banyak di minati di Italia Utara. Jika anda ingin merasakan bermain-main dengan salju maka datang lah ketempat ini, karena tempat ini memiliki berbagai macam keindahan selain dari wisata alam maupun destinasi wisata sejarah yang menakjubkan akan arsitektur yang terdapat pada bangunan-bangunan bersejarah di milan dan swiss ini. Berwisata ditempat ini dapat anda coba bersama keluarga maupun pasangan tersayang, agar liburan anda menjadi lebih senang dan happy.

View More

HIGHLIGHTS

  • Harga Paket/ Jadwal/ Program/ Fasilitas Dapat Berubah Setiap Saat Menurut Kondisi/ Situasi Yang Berlaku pada Penerbangan/ Negara Setempat.
  • Harga Untuk Minimum Keberangkatan 25 Peserta, dan Harga Tesebut Akan Disesuaikan Jika Tidak Mencapai Kuota Keberangkatan Minimum.
  • Harga Berdasarkan Maks. Rate 1 Euro = Rp 16.750 dan Akan Disesuaikan Dengan Kurs Yang Berlaku Pada Saat Transaksi.
  • Deposit minimum Rp 10.000.000 per Peserta (Non-Refundable).
  • Pendaftaran Tanpa Disertai Deposit, Bersifat Tidak Mengikat dan Dapat Dibatalkan Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu Kepada Peserta.
  • Paspor Dengan Masa Berlaku Tidak Kurang Dari 10 Bulan Sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris Dari Perusahaan Tempat Peserta Bekerja.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 Bulan Terakhir Dari Bank Referensi Tempat Rekening Dibuka.
  • Pendaftaran Ditutup 4 Minggu Sebelum Jadwal Keberangkatan atau Apabila Kuota Peserta Telah Terpenuhi.
  • Pelunasan Biaya Tour Dilakukan 2 Minggu Sebelum Tanggal Keberangkatan.
  • Pas Foto Berwarna Ukuran 3.5cm X 4.5cm Dengan Fokus Wajah 80% Sebanyak 4 (Empat) Lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah Bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy Akte Lahir Untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah Bagi Suami Istri.
  • Jadwal Tour Dapat Berubah Sewaktu-Waktu Mengikuti Kondisi Yang Memungkinkan Dengan Tanpa Mengurangi Isi Dalam Acara Tour Tersebut. Apabila Dalam Periode Tour di Kota-kota Yang Dikunjungi Sedang Berlangsung Pameran/ Konferensi Maka Akan Diganti Dengan Hotel-Hotel Lain Yang Setaraf Didalam Paket Tour di Kota-Kota Terdekat.
  • Bagi peserta Yang Berusia Di Atas 70 Tahun atau Memiliki Keterbatasan Fungsi Anggota Tubuh atau Indera atau Keterbatasan Secara Mental, Wajib Didampingi Oleh Anggota Keluarga, Teman atau Saudara Yang Bertanggung Jawab Selama Perjalanan Tour.

Itinerary

Itenirary
Hari 1 : Jakarta – Milan
Semua peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan immigrasi serta menunggu waktu boarding untuk penerbangan ke kota Milan.
Itenirary
Hari 2 : Milan – Seravalle – Brig
Pagi hari tiba di Kota Milan, Anda akan diantar langsung menuju Seravalle Designer Outlet, dimana Anda dapat berbelanja merk terkenal dengan harga miring. Kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi Duomo Milan yang terkenal, Galleria Vittorio Emanuel II serta shalat di Islamic Centre Milan. Bermalam di area Brig / sekitarnya. (MS, MM)
Itenirary
Hari 3 : Brig – Zermat – Mt. Matterhorn – Brig
Hari ini Anda akan diajak menuju desa Tasch untuk naik kereta menuju Zermatt untuk mengunjungi Mt. Matterhorn dengan keindahan salju abadi-nya dengan menggunakan cable car yang notabene jajaran pegunungan tertinggi di Swiss. Zermatt kota kecil dibawah kaki Gn. Matterhorn merupakan kota paling bebas polusi di Dunia. (MP, MS, MM)
Itenirary
Hari 4 : Brig – Geneva – Lausanne
Setelah santap pagi, Anda diajak menuju Geneva dimana Anda akan diajak menikmati kota dengan berfoto di Temple de Saint Pierre yang indah juga Place du Bourg de Four sebuah city square di kota tua yang tak kalah cantik. Juga berkeliling melihat Palais des Nation, Jet d’Eau, Red Cross Building dan Monument de la Reformation. Setelah makan siang, langsung menuju Kota Laussane untuk photo didepan Lake Geneva, Town Hall, Notre Dame of Laussane. Bermalam di Laussanne / Sekitarnya. (MP, MS, MM)
Itenirary
Hari 5 : Lausanne – Vevey – Montreux – GSTTAD – Lausanne
Menyisir tepi Danau Geneva sampai di area Vevey dimana Anda akan mengunjungi Chillon Castel, sebuah kastil abad 11 yang dibangun Romawi sebagai post terluar untuk mengawal Area Alpine Passes. Berkeliling Montreux untuk melihat Fredy Mercury Memorial & Montreux Casino. Kemudian menaiki Panoramic Express Train (Golden Pass) dari kota Montreux menyusuri pemandangan indah lembah dan pegunungan menuju Gstaad, yang terkenal dikalangan High Society di Eropa. Serta Anda diajak untuk melihat lihat di Promenade Gstaad. (MP, MS, MM
Itenirary
Hari 6 : Lausanne – Mt. Glacier 3000 – Bern
Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak ke Col du Pillon station untuk menuju Glacier 3000 dengan menggunakan Cable Car, dengan ketinggian diatas 3000m dari permukaan laut. Anda dapat menikmati berjalan diatas Glacier Walk, berseluncur di es di Fun Park, menaiki Kereta Ice Express dan membuat foto/video yang menakjubkan saat berjalan Peak Walk by Tissot dengan Pemandangan View Point 3000m. Bermalam di kota Bern / Sekitarnya. (MP, MS, MM)
Itenirary
Hari 7 : Bern – Schaffhausen – Zurich
Hari ini Anda akan diajak berkeliling di kota Bern untuk berfoto di Einsteinhaus rumah ilmuwan ternama A. Einstein. Shalat di Mesjid Assalam Bern, tidak lupa mengunjungi Old Town dengan Ogre Fountain Zytglogge yang ternama & unik serta melihat Berner Munster. Meninggalkan ibukota (de facto) negara Switzerland untuk mengunjungi Rhine Falls, air terjun tertua di Eropa yang sudah terbentuk sejak 17.000 tahun lalu. Bermalam di Zurich. (MP, MS, MM)
Itenirary
Hari 8 : Zurich Kepulangan
Pagi ini Anda memiliki waktu bebas bersantai sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP, MS, MoB)
Itenirary
Hari 9 : Jakarta Kedatangan
Hari ini tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikutsertaannya bersama Sevendream Travel. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Included/Exclude

  • Tiket Pesawat PP Economy Class
  • Hotel Bintang 3
  • Meals Fullboard
  • Profesional Tour Leader
  • Handcarry & Merchandise
  • Surcharge Peak Season (Tahun Baru) Rp 8.000.000
  • Visa Schengen & Asuransi Perjalanan Rp 2.500.000
  • Tiping Tour Leader, Tour Guide, Driver Rp 1.285.000
  • Biaya-Biaya Yang Bersifat Pribadi, dan atau Yang Bukan Merupakan Fasilitas Program
  • Pembuatan Paspor Baru atau Perpanjang Paspor

Tour's Location

Created with Sketch. Swiss, Italia

Reviews

0/5
Not Rate
Based on 0 review
Excellent
0
Very Good
0
Average
0
Poor
0
Terrible
0
Showing 1 - 0 of 0 in total

Write a review

Created with Sketch.
from Rp 37.980.000

Organized by

sevendreamtravel

Member Since 2019

4 Reviews

You might also like

Get Updates & More

Thoughtful thoughts to your inbox

Butuh Bantuan ? Chat Sama Kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp